Total Tayangan Halaman

Kamis, 26 April 2012

[WOW!!] Muncul Wajah Hantu Menyeramkan.. Pada Foto Udara Letusan Gunung Berapi Iceland [PICT]


Muncul Wajah Hantu Menyeramkan.. Pada Foto Letusan Gunung Berapi Iceland Diambil Dari Udara [PICT].. Waaah.. muncul wajah mengerikan seperti hantu the scream pada foto udara gunung berapi Iceland.. waakakakakkkk.. ngeri juga ya gaaaaaaaan.. AYA AYA WAE.. hehehe.. tapi benar benar dampak letusan yang dahsyat.. di mana sudah membuat lalu lintas penerbangan udara EROPA lumpuh.. entah sampai kapan.. baca lengkapnya di [HOT NEWS] Abu Vulcanik Iceland Akibatkan Lalu Lintas Penerbangan Eropa Lumpuh.. Terutama Inggris [FULL PICT + VIDEO].
Dibuat jauh di dalam perut gunung berapi di Islandia, ini adalah gambaran dramatis abu melanda Inggris seperti yang terlihat dari ruang angkasa. Awan yang terbentuk dari letusan Gunung Eyjafjallajökull di ambil gambarnya oleh the Modis instrument on board Nasa’s Terra and Aqua satellites, yang memperlihatkan seluruh permukaan Bumi setiap dua hari. Modis itu dirancang untuk merespon dengan cepat sehingga dapat melacak bencana alam seperti banjir dan kebakaran hutan di dekat real time.
[WOW!!] Muncul Wajah Hantu Menyeramkan.. Pada Foto Udara Letusan Gunung Berapi Iceland [PICT]
Dalam gambar-warna alami yang diambil kemarin, kita dapat melihat debu debu vulkanik bergerak ke selatan-timur dari Islandia selatan. pukulannya melewati Kepulauan Faroe dan ke arah utara dekat Kepulauan Shetland. Warna cokelat menunjukkan kadar abu cukup tinggi.
Penyebaran abu vulkanik diminta pihak berwenang di Inggris, Irlandia, Prancis, dan Skandinavia untuk menutup wilayah udara atas negara mereka. Penutupan udara memiliki efek riak, mengganggu penerbangan di seluruh dunia.
Berbeda dengan lembut, bahan lembut hasil dari vegetasi terbakar, abu vulkanik terdiri dari partikel bergerigi kecil batuan. Setelah tersedot ke sebuah turbin pesawat, bahan abrasif dengan mudah dapat menyebabkan kegagalan mesin.
Tidak diketahui berapa lama penutupan wilayah udara akan berlangsung karena tergantung pada berapa lama gunung berapi meletus terus serta arah angin.
[WOW!!] Muncul Wajah Hantu Menyeramkan.. Pada Foto Udara Letusan Gunung Berapi Iceland [PICT]
Sementara itu, citra radar dari kawah gunung berapi muncul menunjukkan wajah mengerikan, yang mengingatkan lukisan dari Edvard Munch ‘The Scream’. Secara kebetulan, ia berpikir bahwa karya ini diilhami oleh langit darah merah yang disebabkan oleh letusan gunung berapi yang kuat dari Krakatau pada tahun 1883.
Dalam buku hariannya Bapak Munch menulis: “Saya sedang berjalan sepanjang jalan dengan dua orang teman – matahari terbenam – tiba-tiba langit berubah merah darah – Saya berhenti, merasa lelah, dan bersandar pada pagar – ada darah dan lidah api di atas – teman saya terus berjalan, dan aku berdiri di sana gemetar dengan kecemasan – dan saya merasakan jeritan tak terbatas melalui alam. “
Gambar itu diambil oleh radar ELTA dari pesawat Icelandic Coast Guard.Eyjafjallajökull adalah sebuah stratovolcano disusun oleh lapisan abu, lava, dan batuan dikeluarkan oleh letusan sebelumnya.
sumber : daily mail
Youtube Iceland volcano..
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
RAIHLAH JATI DIRI MANUSIA.. untuk
MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA
Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar